Chalet Latip Batu Kurau

Chalet Latip Batu Kurau – Terletak di Batu Kurau, Perak, Chalet Latip D’Ayer Itam adalah tempat yang penuh warna dan modern. Chalet ini juga dekat dengan sungai dan kawasan desa. Lain lagi, kawasan Batu Kurau ini terkenal dengan duriannya. Jadi jika ada kesempatan, Anda akan melihat warung durian di jalan menuju rumah liburan ini.

Lain halnya jika berlibur di chalet ini, jika ingin mandi, bagus sekali. Buka saja pintunya dan lihat ke sungai. Pondok liburan ini terletak dekat dengan sungai, desa dan perairan, menjadikannya pilihan bagi wisatawan yang mencari ketenangan.

Isi Kandungan

Chalet Latip Batu Kurau

Chalet ini cocok bagi Anda yang datang bersama keluarga dan teman, selain menikmati keindahan alam hijau dan sejuknya air sungai untuk mandi manda, dan saat tidur, sungai bersama Anda dan mengalir. air.

Bagan Serai Hari Keluarga Qap D Aezlyn 2023 Di Chalet Latip, Batu Kurau Perak From Qap D Optic Sdn Bhd

Baru bangun pagi, ada baiknya jika bisa mandi di desa dekat sungai yang dingin. Tempatnya sangat bagus dan luas, bisa naik turun tangga untuk mandi. Sungguh liburan yang mengesankan.

Read Also :  Tempat Makan Malam Menarik Di Melaka

Chalet Latip Batu Kurau

Tarif kamar RM150, RM250, dan RM350. Itu tergantung pada anggaran dan preferensi Anda. 1 rumah yang bisa menampung 5-7 orang, dengan 6 tempat tidur dalam satu rumah. Beberapa rumah juga sangat bagus karena bentuknya seperti rumah kecil dan fasilitasnya juga bersih dan sempurna. Kamar-kamarnya memiliki AC, kipas angin langit-langit, televisi, setrika, kulkas, shower air panas, dan ketel. Sempurna untuk liburan Anda.

Chalet ini sempurna jika Anda ingin menjadikannya hari keluarga dengan banyak akomodasi dan tempat parkir tepat di luar pintu.

Bercuti Kat Chalet Latip D’ayer Itam, Mandi Manda Sambil Memancing. Paling Enjoy Suasana Nyaman Sungai Jernih. Tenang Je!

Jika anda ingin berlibur di Chalet Latip anda dapat menghubungi nomor telepon yang telah disediakan oleh admin di bawah ini. Bilang saja ke admin resor untuk beriklan hehehe

Sebelum Anda menyelesaikan artikel ini, jangan lupa untuk menyukai halaman Liburan kami dan ikuti Instagram liburan untuk liburan lainnya di dalam dan luar negeri. 2 hari yang lalu berlibur bersama Maulidurrasul, saya dan keluarga berlibur di dekat Chalet Latip D’Ayer Hitam, Batu Kurau Perak. Liburan sudah tiba guys, belum usai 😋

Chalet Latip Batu Kurau

Dari Kuala Kangsar ke Chalet Latip D’Ayer Hitam, Batu Kurau memakan waktu 1 jam 30 menit, 75 km. Tampaknya berada di dekat desa. HAHA Aku baru tahu di sana ada tempat yang indah 😆

Chalet Depan Sungai Di Batu Kurau, Perak Lokasi Ideal Untuk Percutian Keluarga

Saya duduk 2D1N beberapa waktu lalu, jadi jika Anda ingin mendengarnya, bukan? Karena keesokan harinya saya pergi ke Kuala Sepetang untuk mendaki 😁

Chalet Latip Batu Kurau

Hujan dari Taiping hingga Ayer Hitam. Saya sudah kecewa, jujur ​​saya tidak bisa terus berenang di sungai pada sore hari. Jadi rekam video lalu berjalan-jalan di sekitar kabin sambil mengambil gambar. Setelah makan saya merasa lapar karena hujan. 😆

Read Also :  Tempat Menarik Di Sabah

Untuk akomodasi, kami memilih kabin 10 karena kami manusia. Kemarin harganya 350 rubel. Rumah yang kami tempati tidak mempunyai sungai karena penuh. Lihat saja pemandangan yang kita dapatkan, ada juga suara aliran sungai di halaman belakang, haha. Itu tidak bagus 😄

Chalet Latip D’ayer Itam Tepi Jeram Sungai

Parkir, kita bisa parkir dimana saja di area chalet. Tapi sebelumnya, saat kita mau booking, pihak berwajib menanyakan nomor kendaraan. Hanya plat nomor dengan informasi manajemen chalet yang dapat diimpor.

Untuk BBQ sebaiknya tanya ke pihak pengelola. Jangan takut untuk menambahkan paket makanan atau Anda bisa memanggang sesuka Anda. Maaf teman-teman, saya tidak yakin tentang ini karena saya belum punya panggangan. Tiba-tiba saya melihat tetangga sedang memanggang 😂

Chalet Latip Batu Kurau

Saat saya berangkat, hujan deras di hari pertama. Jadi tidak di mana pun. Cuacanya dingin dan berkabut

Cempaka Biru: Calet Air Hitam, Jelai

Kalau malam saya keluar karena ingin melihat pemandangan malam. Sangat indah di dekat rumah tempat saya tinggal, meskipun tidak terlihat sungai. Rumah kecilnya ada warna dan lampunya, cantik banget 💓

Chalet Latip Batu Kurau

Ini hari kedua, cuacanya sangat bagus. Di pagi hari awalnya dia seperti ingin air, tapi ternyata tidak. Alhamdulillah. Itu sebabnya kita bisa duduk-duduk di tepi sungai dan mengajak orang banyak berenang. 😁 Sungainya indah, terbuka dan siap mengajak anak-anak berenang.

Dekat kawasan sungai ada Kafe Pandak. Belum bisa dipastikan apakah harganya mahal atau tidak. Tapi tentu saja ayahku mencoba minum secangkir tehtariki, hanya RM1. Keringat itu gila 😄

Air Terjun Di Batu Kurau

Ah, sayang sekali aku tidak pergi ke toko di pagi hari, karena sarapan disiapkan di dekat Cottage, dibeli di luar. Saya ingatkan Anda bahwa tidak ada kafe di chalet ini. HAHA Sarapan sudah dibeli dan siap 😂

Read Also :  Tempat Cantik Untuk Di Lawati Di Negeri Sembilan

Hanya satu hal yang bukan yang terbaik, jangkauan internet saja tidak cukup. Seperti saya, menggunakan Celcom pada hari itu cepat dan lambat. Jika Anda tinggal di rumah di lantai satu, itu saja tidak cukup. Lantai 2, kadang oke, kadang ramai. 😂

Chalet Latip Batu Kurau

Ya, ini adalah pengingat untuk semua tamu Chalet. Jika Anda berhenti, ada sesuatu yang rusak atau hilang. Anda membayar untuk Chalet. Ini uang untuk bayar produk hilang atau rusak HAHA 😆

Chalet Konsep Seni Bina Keukenhof, Tarikan Baru Batu Kurau

"revolutionizing the legal industry : how ai and machine learning are shaping the future of litigation support".