Forest City Johor

Forest City Johor – Forest City dikembangkan oleh Country Garden Pacificview Sdn Bhd, perusahaan patungan antara Country Garden Group dan Esplanade Danga 88 Sdn Bhd (EDSB) yang didukung pemerintah Malaysia.

Terdiri dari empat pulau buatan seluas 30 km2, Forest City yang baru dibangun akan menjadi kota futuristik yang cerdas dan hijau yang menggabungkan lingkungan, teknologi, dan teknologi mutakhir untuk menciptakan ekosistem ruang hidup dan kerja yang ideal, indah, dan berbasis teknologi. Ini adalah kesempatan unik untuk menjadi bagian dari dinamisme ini, dimana industri bisa mendapatkan keuntungan dari kebijakan yang pro-bisnis, dan insentif pemerintah yang eksklusif untuk Forest City. Banyak industri utama telah berkomitmen untuk memulai operasi mereka di sini, dan hal ini akan semakin memacu pertumbuhan ekonomi regional di tengah kuatnya latar belakang konsolidasi komunitas ASEAN dan inisiatif “Satu Sabuk Satu Jalan” Tiongkok.

Forest City Johor

Forest City Johor

Sebagai kelompok yang terdiri dari empat pulau buatan, Forest CIty adalah yang pertama dan terpenting, berbeda secara visual dari pembangunan dan kota-kota lain di Iskandar. Ia juga membedakan dirinya dengan cara lain; dalam membangun Forest City sebagai pulau mandiri sejak awal, Country Garden Pacificview memiliki kebebasan untuk menciptakan lanskap perkotaan dan elemen-elemen kunci yang menumbuhkan lingkungan hidup yang ideal. Fitur-fitur unik ini juga akan meningkatkan keamanan dan privasi Forest City.

Country Garden Forest City

Bersama dengan firma perencanaan dan perancangan kota terkenal Sasaki, Forest City menciptakan kota yang indah dan dinamis. Salah satu ciri paling khas dari Forest City adalah penghijauan vertikal, yang ditonjolkan oleh konsep “lingkungan mirip hutan dengan fasad bangunan yang ditutupi tanaman”. Singkatnya, Forest City akan menjadi surga kehidupan yang eksklusif dan hijau.

Read Also :  Splash Mania Gamuda Cove

Forest City Johor

Dengan menggunakan teknologi pintar mutakhir, sistem operasi perkotaan dan manajemen jaringan sumber daya akan dibangun untuk mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, memungkinkan analisis dan pelaporan tingkat lanjut di seluruh fungsi kota. Setiap entitas dalam kota, mulai dari individu, perusahaan, bangunan, fasilitas, produk, dan bahkan hingga layanan, akan memiliki ID unik. ID ini akan menyediakan konektivitas tanpa batas di antara semua entitas melalui internet, menciptakan lingkungan hidup dan kerja yang cerdas dan efisien.

Interkonektivitas antara perusahaan dan individu, kota, dan lingkungan akan diwujudkan di seluruh kota, memberikan suasana yang dinamis bagi individu, dan platform komunikasi lintas batas kelas atas untuk perusahaan.

Forest City Johor

It’s Such A Beautiful Forest City

Forest City terletak di Zona Ekonomi Khusus Iskandar yang sangat aktif secara ekonomi di Malaysia. Dipisahkan dari Singapura oleh sebuah jembatan, dengan jarak lurus dari Singapura hanya 2 kilometer.

Forest City terletak di jantung ASEAN, yang saat ini merupakan blok ekonomi terbesar ketujuh di dunia karena PDB-nya – yang terus meningkat – mencapai US$3,8 triliun pada tahun 2022. Dengan populasi 600 juta jiwa yang melebihi Uni Eropa atau Amerika Utara, ASEAN menghadirkan peluang pasar yang sangat besar. Selain itu, ASEAN mempunyai populasi kaum muda terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India: sekitar 61% dari total penduduknya berusia di bawah 35 tahun.

Forest City Johor

Wilayah ini juga memiliki jumlah kelas menengah yang terus bertambah, dengan kekuatan konsumsi yang diperkirakan akan tumbuh dari US$1,5 triliun pada tahun 2015 menjadi US$2 triliun pada tahun 2020, yang akan melampaui India dan bahkan wilayah pesisir Tiongkok. Populasi yang terus bertambah dan kebutuhan konsumsi yang semakin meningkat akan memicu permintaan infrastruktur yang sangat besar, sehingga menciptakan pasar dan peluang baru bagi dunia usaha.

Forest City: Still Searching For Paradise, Asean Business

Forest City berada di lokasi paling menguntungkan di kawasan ekonomi khusus (KEK) Iskandar. Terletak di ujung paling selatan Semenanjung Malaysia dan bersebelahan dengan Singapura, KEK Iskandar didirikan berdasarkan Rencana Transformasi Ekonomi pemerintah Malaysia pada tahun 2006. Baca Selengkapnya

Read Also :  Tempat Makan Menarik Di Kl

Forest City Johor

Forest City berada di lokasi paling menguntungkan di kawasan ekonomi khusus (KEK) Iskandar. Terletak di ujung paling selatan Semenanjung Malaysia dan bersebelahan dengan Singapura, KEK Iskandar didirikan berdasarkan Rencana Transformasi Ekonomi pemerintah Malaysia pada tahun 2006. Dengan luas tiga Singapura, KEK Iskandar merupakan satu-satunya KEK yang diinvestasikan oleh Singapura dan Malaysia. pemerintah dengan US$90 miliar. KEK Iskandar telah menjadi titik fokus baru bagi investasi modal global dan koridor ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di Malaysia, diberkati dengan sumber daya alam yang melimpah, insentif pemerintah yang menarik, dan lokasi yang strategis untuk menjangkau seluruh pasar ASEAN.

Untuk menjadikan dirinya sebagai pusat pariwisata, kreatif, teknologi informasi, dan logistik Malaysia, KEK Iskandar telah secara aktif menarik investasi asing. KEK Iskandar akan menginvestasikan US$100 miliar untuk membangun infrastruktur pembangunan ekonomi kelas dunia. KEK telah memiliki berbagai fasilitas pendidikan, rekreasi dan ritel termasuk EduCity, Legoland, Hello Kitty land, klub Angry Bird, pusat perbelanjaan Medini, hotel di bawah grup Shangri-La, Pinewoods Studio, MMU Film dan Sekolah Seni. Konglomerat seperti Temasek Holdings, Alibaba, Xiaomi, Maersk Line dan Columbia Hospital juga telah memantapkan kehadirannya di Iskandar, sementara Sunway group berencana membangun dua taman hiburan lagi. Total PDB KEK Iskandar akan melebihi US$93,3 miliar pada tahun 2025. Forest City berada pada posisi yang tepat dan siap untuk menjadi bagian integral dari lintasan pertumbuhan yang lebih luas ini.

Forest City Johor

Best Attraction At Forest City Johor, Malaysia

Forest City berupaya membentuk hubungan simbiosis dengan Singapura. Karena kedekatannya dengan Singapura dan banyaknya insentif yang ditawarkan oleh kedua pemerintah di Singapura dan Malaysia, Zona Ekonomi Khusus Iskandar dengan mudah menjadi tujuan terbaik bagi perusahaan-perusahaan yang berbasis di Singapura yang terdesak untuk melakukan ekspansi. Sejak didirikan, Iskandar telah menarik total investasi lebih dari US$5,7 miliar dari Singapura. Perusahaan-perusahaan yang berbasis di Singapura yang melakukan ekspansi atau relokasi ke Iskandar berhak menikmati insentif yang ditawarkan oleh lembaga pemerintah Singapura – International Enterprise (IE) Singapura – termasuk: Skema Pembiayaan Internasionalisasi, Skema Asuransi Pinjaman dan Skema Asuransi Kredit Perdagangan, dan Skema Asuransi Risiko Politik, hanya untuk sebutkan beberapa.

Read Also :  Hotel Di Lumut Tepi Pantai

Pemerintah Malaysia menyetujui pendirian Titik Masuk Kota Hutan untuk membantu memenuhi kebutuhan lalu lintas yang semakin meningkat. Setiap hari, hampir 150.000 orang melakukan perjalanan antara Malaysia dan Singapura.

Forest City Johor

Lokasinya yang unggul merupakan faktor kunci yang memungkinkan Forest City menarik sejumlah mitra strategis terkemuka dalam waktu singkat. Forest City akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kawasan ini melalui menarik peluang industri tambahan dari Singapura. Menjadi kawasan ekonomi khusus dalam kawasan ekonomi khusus Iskandar, Forest City menjadi pintu gerbang penghubung Singapura dan Malaysia. Mudah diakses melalui darat dan air, hanya berjarak 2 km dari Singapura dan berdekatan dengan Tuas Second Link antara Malaysia dan Singapura.

Forest City Bukan ‘bandar Berhantu’: Penduduk

Sebagai pelabuhan perdagangan bebas, pemerintah Malaysia telah memberikan persetujuan prinsip untuk Karantina Imigrasi Bea Cukai eksklusif di dalam Forest City. Lokasinya juga hanya berjarak 10 km berkendara dari Pelabuhan Tanjung Pelepas, pelabuhan peti kemas terbesar di Malaysia yang menangani volume tertinggi. Kedekatan Forest City dengan Singapura berarti bahwa investor dapat menikmati biaya operasional bisnis yang lebih rendah di Malaysia sambil memperluas bisnis mereka dengan memanfaatkan platform yang disediakan oleh Singapura. Penduduk juga dapat menikmati gaya hidup metropolitan Singapura dengan biaya lebih murah di Malaysia.

Forest City Johor

City tour johor bahru, city square johor bahru johor malaysia, city square johor, ksl city mall johor bahru, perumahan j city medan johor, johor bahru city, forest city johor malaysia, johor bahru city square, forest city malaysia, hotel dekat johor bahru city square, forest city johor bahru, perumahan pine forest sentul city

A per incident deductible means you would pay the deductible each time you file a claim, while an annual deductible means you.